Kamis, 18 November 2010

Tetap gaya dengan memakai gamis cantik

Perempuan Muslim dan anak perempuan tidak berbeda, dan bahkan mereka sama-sama suka berdandan dalam warna bagus dan bersemangat untuk berbagai kesempatan. Oleh karena itu perlu adanya pakaian berupa gamis cantik yang selalu meningkat bagi mereka. Terlepas dari agama arab konservatif, budaya atau situationmost sosial-ekonomi dari populasi wanita di dunia muslim suka memilih busana muslim dan warna mengkoordinasikan abaya mereka untuk semua pertemuan sosial. Menjadi seorang gadis sendiri, saya dapat menjamin kenyataan bahwa fashion sederhana dan untuk sukses. Ini adalah motto yang bagus untuk hidup oleh! Pada saat yang sama, menjadi seorang Muslim saya harus diingat pedoman shariah Islam ketika datang untuk memilih sebuah jilbab atau gamis yang cantik memakai untuk bekerja atau partai.
Jadi di sini aku telah memutuskan untuk memberikan beberapa saran gratis untuk semua sahabat Muslim saya gal di luar sana tentang mencari yang terbaik bahkan ketika mengenakan pakaian Islam seperti gamis cantik dan jilbab. Hal pertama yang Anda harus sadar tentang menjadi seorang Muslim adalah selalu memilih gamis yang sederhana dan tidak mengizinkan apapun yang tidak sesuai paparan tubuh. Hal ini sepenuhnya tidak benar bahwa wanita memakai abaya kurang selera mode, adalah bodoh atau membosankan. Mengenakan gamis dan jilbab yang ditata dalam mode, pemotongan menyanjung dan warna gratis bisa membuat Anda tampil chic, stylish dan sederhana.
Dengan menafsirkan ulang unsur-unsur dari perancang mode barat dan warisan budaya dan Islam kaya latar belakangnya, Mysha Koleksi telah diresapi desain abaya dengan mengumbar murni dalam kain dan tekstur dengan sentuhan modern banding.
Hal ini telah menarik dan menghasilkan segmen dirampas lengkap baru pasar dan desain mereka sekarang dianut oleh siswa muda untuk profesional bisnis dari seluruh dunia-semua perempuan semua memiliki satu hal dalam pikiran ... kesopanan!
Yang paling penting yang menentukan gamis cantik yang tepat adalah pilihan palet warna. Pakailah warna yang pujian kulit Anda dan sesuai dengan iklim dan kesempatan. Mengenakan abaya berwarna atau wol gelap pada hari-hari musim panas jelas merupakan suatu fashion faux. Pilih warna-warna pastel yang menenangkan seperti, beiges, karang, merah muda dan besar pola bunga merah muda. Gamis cantik anda pakai dapat memiliki beberapa bling pada nuansa terang pink, ungu dan biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar