Kamis, 18 November 2010

Tips untuk wanita muslim dalam memakai gamis

Ketika suhu   menjadi dingin, sedikit rentang busana muslimah untuk  musim panas Anda sekarang sedang mendorong ke belakang lemari untuk membuat jalan untuk koleksi musim dingin Anda. Tapi apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat sebagian besar isi lemari pakaian Anda agar tetap hangat selama beberapa bulan ke depan?
Dapatkan panas kepalaYah, hangat berkepala! wanita Islam dapat menggunakan Jilbab dan gamis mereka menjadi satu keunggulan ketika mencoba untuk tetap hangat. Jika Anda akan memprioritaskan menjaga kepala Anda hangat, Anda akan telah memenangkan separuh pertempuran dalam menjaga musim dingin yang hangat Anda ini. Mengapa tidak memakai dua Jilbab? Meskipun, selalu membawa payung dengan Anda - sebagai Hijab basah tidak pernah menyenangkan.
Tambahkan layer lain Dressing dalam lapis pakaian melakukan beberapa hal untuk Anda: Lapisan mengisi ruang antara Anda dan mantel musim dingin Anda dengan isolasi. Kenakan t-shirt, sweater, dll kaki-penghangat bawah gamis anda.
Undang-undang alamWol dapat menyerap cukup banyak kelembaban tanpa melakukan membuang panas karena air 'menghilang' ke dalam ruang serat. Bahan-bahan alami juga cenderung untuk "nafas" jauh lebih baik, yang berarti jika Anda sangat hangat dan mulai berkeringat, pakaian Anda harus mengizinkan keringat untuk menguap.
Hindari kapas pakaian dalam cuaca basah, karena kehilangan kemampuan isolasi ketika basah dan harus benar-benar dihindari untuk outdoor / menggunakan cuaca dingin.
Angin break-sintetik Sintetis yang fantastis melanggar angin-bahan, sehingga berinvestasi dalam kualitas tinggi, sederhana dan jas hujan sederhana.
Jangan tongkat leher Anda keluar
Sebuah syal di sekitar leher atau jaket yang ritsleting sampai ke leher Anda adalah tip fantastis. Ini akan berhenti kehangatan menyelinap keluar dari bagian atas mantel Anda Anda Jilbab harus menutupi leher Anda, tetapi sederhana syal melilit leher Anda benar-benar anjing laut di panas.
Dari atas ke ujung kaki berupa busana muslimkaki Anda berada dalam kontak dengan tanah yang dingin. Anda harus mengenakan sepatu bot baik-terisolasi. Sekali lagi, mendukung bahan-bahan alami. Kenakan kaus kaki wol dan gamis yang tebal jika Anda dapat menemukan mereka dan lapisan mereka jika diperlukan.
Jika Anda mengikuti tips dasar, maka semua sister Anda akan siap dan dipersiapkan ketika Jack Frost dan Frosty Snowman bergerak di musim dingin ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar